RSS

Sunday, February 28, 2016

About Us

Anda orangtua cerdas di Samarinda yang ingin memanjakan anak-anak Anda dengan mainan berkualitas internasional sekaligus mendidik si kecil dari segi motorik, sensorik, kognitif, emosional dan sosial anak?
Tapi terkendala mahalnya harga mainan-mainan bermerk internasional seperti Fisher Price, Little Tikes, Bright Starts, dan sebagainya, belum lagi masa pakai mainan yang sangat singkat karena perkembangan bayi dan balita yang sangat cepat, dan kesulitan tempat penyimpanan untuk banyaknya mainan yang Anda beli??

SELAMAT!! Anda telah menemukan solusinya sekarang! :)

Selamat datang di TOYBOX Baby Toys Rent, jasa penyewaan mainan anak dan perlengkapan bayi yang berlokasi di Jl. Kadrie Oening 57, Samarinda, Kalimantan Timur.
Khusus bagi Anda para orangtua cerdas yang selalu memikirkan yang terbaik bagi perkembangan bayi dan balita Anda, TOYBOX menyediakan beragam pilihan mainan dan perlengkapan bayi berkualitas dari merek-merek ternama dunia seperti Little Tikes, Bright Starts, Fisher Price, Haenim, Ching-ching, Lerado, Eduplay, dan banyak lagi. Semua jenis mainan kami dapat disewa per 2 minggu atau 4 minggu dengan harga yang sangat terjangkau. 

Untuk menjamin kualitas layanan kami, TOYBOX hanya menyediakan mainan berstandar internasional yang sudah teruji aman bagi bayi dan balita, selain itu setiap mainan selalu kami bersihkan dengan cairan desinfektan khusus sebelum diserahkan ke pihak penyewa.
Jadi, kini anak-anak Anda dapat menikmati mainan-mainan berkualitas yang sesuai dengan perkembangan usianya, tanpa rasa kuatir dari Anda para orangtua akan keamanan si kecil maupun cepatnya si kecil merasa bosan akan mainan-mainannya!

Ayo para orangtua cerdas Samarinda, sudah bukan waktunya lagi anak-anak kita di Samarinda ketinggalan dari anak seusianya di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya yang sudah merasakan keuntungan menggunakan jasa penyewaan mainan anak berstandar internasional seperti TOYBOX Baby Toys Rent! Dengan standar harga yang sama, bahkan lebih murah dari rental mainan sejenis di Jakarta, TOYBOX siap menjamin senyum ceria dari anak-anak cerdas Samarinda ;)

Sewa mainan pertama Anda hari ini juga....dan bersiaplah menjadi pelanggan setia dari TOYBOX Baby Toys Rent!!

0 comments:

Post a Comment